Rombongan Predator Pelalap Kayu dalam Diam

THE SILENT DESTROYER

Rombongan Predator Pelalap Kayu dalam Diam.

Hati²...Adanya kasta rayap yakni pekerja/prajurit memakan kayu, kapten memimpin 1 regu prajurit, dan Laron alis Si Ratu (calon raja dan ratu) memproduksi ribuan mesin penghancur kayu.

Rayap kayu kering atau dalam bahasa inggris disebut Drywood Termites merupakan salah satu jenis hama pemakan kayu paling Destruktif Bin Agresif Bin Sensitif ..

Destruktif karena sifat ini sangat merugikan bahkan sampai mengarah pertentangan dan konflik.

Kok bisa jadi pertentangan dan konflik...ya..sebab sifat itu bisa membuat rangka kayu rapuh..bila satu rumah dilalapnya..mereka pasti akan menyerang rumah lainnya...Waspadalah..bila ada yang bongkar rumah di sekitar anda...Waspadalah..!!!

Dwikon

Agresif rombongan Predator akan pindah memangsa kayu lainnya..bila kita tinggal di satu wilayah yang berayap..hati²lah..jangan²..mereka sudah bersarang di rangka atap rumah anda...

Sensitif mahluk yang satu ini bila kita terkena sentuhan dengannya..tubuhnya mengeluarkan sebuah senjata pamungkasnya yaitu Cairan Pegatal.

Mahluk yang satu ini hidupnya bergerombolan alias berkelompok,dalam 1 regu yang berjumlah ribuan ada satu kaptennya NAMANYA SI GENDON,dan dalam satu batalion Ada Satu Namnya siRatu.

SiRatu inilah yang bentuknya besar alias Gendut...tugas uyamanya adalah memproduksi ribuan mesin mesin penghancur kayu rumah anda..

Jangan heran bila malam hari ada suara berisik di atas pelapon rumah anda...itu mereka..sedang beraksi...

Mahluk ini dijuluki sebagai SANG SILEN DESTROYER karena menghancurkan bangunan dalam DIAM DAN MALAM HARI.

sang predator ganas

Sang Prajurit Predator

Lihat Rangka Kayu rumah Anda...amankah dari para Predator-Predator rayap pelalap yang ganas itu...

Solusi Renovasi Cepat..Tepat ..Selamat..untuk AndA


Dwikon tawarkan untuk Anda..!!!